nusakini.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencatatkan rekor menjadi orang pertama yang mampu mencetak 100 gol di kancah Eropa, baik Liga Champions maupun Liga Europa. Hal tersebut dipastikan setelah mencetak gol kedua ke gawang Manuel Neuer pada laga tadi malam.

Seperti yang diketahui, mantan pemain Manchester United itu mencetak dua gol kala berkunjung ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen, dalam laga lanjutan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Di laga tersebut, Los Blancos memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Melihat rekor yang ia raih, mantan kekasih Irina Shayk itu bangga dan hal tersebut ditunjukkannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Sangat bangga dengan kemenangan tadi malam dan mampu menyentuh angka 100 gol di kancah Eropa,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya tersebut.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk rekan-rekan setim dan pelatih. Tanpa mereka, semua ini tidak akan mungkin,” tambahnya. 

Dengan rekor tersebut, hanya Lionel Messi yang mampu mengejar jumlah gol penyerang Real Madrid tersebut. Pasalnya, megabintang Barcelona itu setidaknya kini telah mencetak 97 gol di kancah Eropa. (is/om)